Monday 18 January 2016

Manfaat Air Kelapa bagi Ibu Hamil

Bukti Manfaat Air Kelapa bagi Bumil
biasaanya para ibu hamil banyak sekali mengalami masa ngidam atau menginginkan sesuatu yang ditafsir itu adalah keinginan dari si jabang bayi. kebanyakan ibu hamil menginginkan kelapa muda sebagai syarat dari ngidam itu sendiri. oleh karena itu perlu kita ketahui apa kegunaan air kelapa itu sendiri untuk ibu hamil.
TERLEPAS dari segudang manfaat buah kelapa bagi manusia. Air kelapa yang sering kita nikmati telah ditemukan sangat baik untuk menutrisi ibu hamil.
Badan Pengembangan Kelapa atau Coconut Development Board (CDB) mengatakan bahwa konsumsi air kelapa selama kehamilan dapat membantu mempertahankan cairan dan elektrolit harian yang diperlukan dalam tubuh.
"Air kelapa kaya akan elektrolit, klorida, magnesium, kalsium, riboflavin, dan vitamin C selain mengandung gula, Natrium, dan protein dalam jumlah moderat," kata CDB, seperti dikutip dari Zeenews, Sabtu (9/1/2016).
CDB juga menunjukkan bahwa rutin minum air kelapa pada trimester pertama membantu untuk melawan morning sickness, sembelit, mencegah dehidrasi, selain meningkatkan kekebalan dan mengurangi kelelahan.
"Tubuh wanita hamil membutuhkan lebih banyak cairan untuk mengisi kebutuhan bayi yang belum lahir. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan volume darah dalam tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih dan menurunkan tekanan darah tinggi," tambah CDB.

2 comments:

  1. Gan ane saranin blognya kasih read more biar visitor makin penasaran
    Overall sipo gan ane jadi tau
    Kunbal ya www.xscapeloader.blogspot.com

    ReplyDelete