Saturday 30 January 2016

KETAHUI LETAK LEMAK ANDA DAN CARA MENGHILANGKANNYA

KETAHUILAH DI MANA LETAK LEMAK ANDA! BEGINI CARA MENGHILANGKANNYA .
Bila Anda telah mempunyai kelebihan berat badan, biasanya satu diantara hal yang paling dikhawatirkan adalah terkena obesitas. Ya, obesitas saat ini sudah jadi momok menakutkan untuk sebagian orang.
Pasalnya, data menunjukkan bahwa jumlah orang gemuk selalu bertambah, tidak cuma di Indonesia, namun juga dunia. Bahkan, Indonesia tempati urutan 10 dengan tingkat obesitas paling tinggi didunia. Lantas, bagaimana caranya mengatasinya?
Langkah awal yang perlu Anda ambil yaitu ketahui dahulu jenis obesitas dan letak penimbunan lemak Anda. Di ketahui, ada enam type obesitas yang dikarenakan oleh berbagai faktor. Dan berikut penjelasan dan langkah menangani ke enam jenis obesitas itu.
Gambar 1 : Obesitas makanan
Itu adalah type yang paling umum dari obesitas didunia. Hal semacam ini berlangsung karena konsumsi gula dan makanan terlalu berlebih. Untuk mengatasinya, kurangi konsumsi makanan dan berolahraga minimum 30 menit sehari.
Gambar 2 : Obesitas 'perut gugup'
Type itu dikarenakan oleh stres, kekhawatiran dan depresi. Beberapa orang yang menanggung derita obesitas jenis itu dianjurkan untuk sering konsumsi permen.
Gambar 3 : Gluten obesitas
Umumnya berlangsung pada wanita yang telah masuk umur menopause, remaja, dan orang yang alami tidak seimbangan hormon. Penderitanya disarankan tidak untuk merokok, janganlah mengkonsumsi alkohol, janganlah duduk terlampau lama dan lakukan olahraga beban.
Gambar 4 : Obesitas metabolik aterogenik
Beberapa orang yang menanggung derita itu umumnya mempunyai penimbunan lemak di perut serta menaruh seluruhnya lemak dibagian badan. Type obesitas itu di pengaruhi oleh alkohol serta beberapa orang yang mempunyai permasalahan dengan pernafasan.
Gambar 5 : Obesitas lantaran sirkulasi vena
Type obesitas itu umumnya di turunkan dengan cara genetik. Umumnya hal semacam ini berlangsung pada saat kehamilan dan orang-orang yang sering alami kaki bengkak. Yang perlu Anda lakukan adalah berolahraga, seperti naik tangga dan berjalan.
Gambar 6 : Obesitas non-aktif
Itu adalah type obesitas yang memengaruhi bebrapa bagian tubuh di masala lalu yang sangatlah aktif. Umpamanya, dahulu Anda aktif olahraga dan saat ini tidak lagi. Yang dapat Anda lakukan untuk menangani type obesitas itu adalah, jangan biarkan Anda tak makan kurun waktu yang lama, karena hal itu bisa mempercepat metabolisme dan pembakaran di tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment